Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Salernitana: Dybala-Vlahovic Gacor, Nyonya Tua Menang

Minggu, 20 Maret 2022 23:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pablo Morano
Hasil Liga Italia antara Juventus vs Salernitana pada Minggu (20/03/22) malam WIB, sebiji gol dari Dybala dan Vlahovic hantarkan Nyonya Tua raih kemenangan. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Hasil Liga Italia antara Juventus vs Salernitana pada Minggu (20/03/22) malam WIB, sebiji gol dari Dybala dan Vlahovic hantarkan Nyonya Tua raih kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Salernitana pada Minggu (20/03/22) malam WIB, masing-masing sebiji gol dari Dybala dan Vlahovic hantarkan Nyonya Tua raih kemenangan.

Bertanding di Juventus Stadium, sang tuan rumah Juventus jalani laga mudah pada lanjutan pekan ke-30 Liga Italia kontra juru kunci, Salernitana.

Bertekad bangkit usai kalah telak dari Villarreal dan tersingkir di Liga Champions, skuat Juventus langsung turun dengan kekuatan penuh sejak awal babak pertama.

Tak tanggung-tanggung, pelatih Massimiliano Allegri menurunkan duet striker terbaik Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala dalam formasi 4-2-2 di pertandingan ini.

Duet dua goal getter tersebut terbilang cukup sukes untuk mendobrak pertahanan Salernitana yang terlihat bermain defensive.

Terbukti, laga baru berjalan lima menit Juventus sudah berhasil cetak gol dan unggul lebih dulu melalui aksi Paulo Dybala.

Memaksimalkan umpan manis Vlahovic, striker Argentina tersebut lepaskan tembakan melewati Sepe dan masuk ke bagian belakang gawang. Skor berubah 1-0 buat tuan rumah.

Usai membuka skor, Juventus kian bergairah menggempur pertahanan Salernitana dan berhasrat perbesar kedudukan.

Hasilnya, pada menit ke-29 Dusan Vlahovic mampu menggandakan keungulan Juventus usai memanfaatkan umpan lambung Mattia De Sciglio dengan sundulan sempurna.

Skor kembali berubah 2-0. Meski di sisa laga babak pertama Juventus berhasil mendominasi, namun hingga wasit meniup peluit tanda jeda tidak ada gol tambahan yang tercipta.