Bursa Transfer

Demen Pemain Gratisan, Barcelona Selangkah Lagi Resmikan Eks Bintang Manchester United

Selasa, 22 Maret 2022 19:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Pemain Real Sociedad, Adnan Januzaj yang jadi incaran Barcelona di bursa transfer Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Pemain Real Sociedad, Adnan Januzaj yang jadi incaran Barcelona di bursa transfer

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas belum dibuka, Barcelona dikabarkan sudah sukses mendatangkan sejumlah wajah anyar ke Camp Nou.

Nama Andreas Christensen dan Franck Kessie disebut-sebut jadi rekrutan Tim Catalan setelah keduanya sudah mencapai perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona.

Diyakini baik Christensen maupun Kessie akan tiba di Camp Nou sebelum kontrak keduanya kadaluarsa di klub masing-masing.

Usut punya usut, Barcelona tak akan berhenti pada dua wajah tersebut. Rumor gres dari Fichajes membocorkan jika ada satu nama ‘gratisan’ lagi yang segera diresmikan Barcelona.

Dia adalah bomber Real Sociedad, Adnan Januzaj. Menurut media terkemuka Spanyol tersebut saat ini Barcelona sudah menutup kesepakatan dengan Januzaj.

Dengan kontraknya yang kadaluarsa Juni 2022 mendatang, eks Manchester United tersebut kemungkinan besar bakal merapat dengan aturan Bosman.

Sejatinya, negosiasi dengan Adnan Januzaj sudah berlangsung sejak saga transfer paruh musim lalu.

Seiring berjalannya waktu Januzaj makin antusias dengan Barcelona. Tak pelak, jika dirinya dilaporkan sudah menyepakati perjanjian pra-kontrak sejak beberapa pekan belakangan.

“Barcelona sudah menutup pra-perjanjian dengan agen pemain selama beberapa minggu dan dia akan menjadi salah satu pemain pertama Barcelona untuk menyusun proyek baru,” tulis Fichajes.

“Di antara opsi yang ada di meja, mantan pemain Manchester United tersebut adalah salah satu nama yang paling disukai Xavi Hernandez, ia menjadi pendukung utama kedatangannya di Barcelona,” tambah Fichajes.