Bursa Transfer

Done Deal! Divock Origi Merapat ke AC Milan Pekan Depan

Selasa, 22 Maret 2022 10:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images / GettyImages
Transfer Divock Origi dari Liverpool ke AC Milan selangkah lagi terealisasikan. Copyright: © TF-Images / GettyImages
Transfer Divock Origi dari Liverpool ke AC Milan selangkah lagi terealisasikan.

INDOSPORT.COM - Transfer Divock Origi dari Liverpool ke AC Milan selangkah lagi terealisasikan. Pakar transfer Gianluca di Marzio meyakini Origi bakal merapat ke San Siro pekan depan.

Sudah jadi rahasia umum jika Divock Origi diisukan bakal bergabung ke AC Milan saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Pemain asal Belgia berusia 26 tahun tersebut diplot untuk menjadi penerus jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya tersebut yang sudah memasuki usia senja

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Seorang pemain muda yang belum pernah mencicipi atmosfer bermain di klub sekaliber AC Milan.

Tak pelak, jika AC Milan ingin mengangkut Origi. Gayung pun bersambut, media-media Italia membocorkan jika Origi menyambut positif minat I Rossoneri.

Eks Lille tersebut merasa jika AC Milan adalah pelabuhan yang tepat baginya jika meninggalkan Liverpool musim panas nanti.

Origi pun setuju dengan proposal kontrak yang disodorkan AC Milan di mana ia akan mendapat bayaran sebesar 3,5 juta euro per musim.

Gosip tersebut makin liar saja. Bagaimana tidak, Gianluca di Marzio melaporkan jika Origi akan tiba di San Siro pekan depan.