Liga Italia

Gara-gara Bintang Muda AC Milan, Alessio Romagnoli Makin Dekat Pindah Gratis ke Lazio

Selasa, 22 Maret 2022 07:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli makin dekat dengan kepindahan ke Lazio di bursa transfer musim panas, imbas dari penampilan bek muda AC Milan, Pierre Kalulu. (Chris Ricco/Getty Images) Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli makin dekat dengan kepindahan ke Lazio di bursa transfer musim panas, imbas dari penampilan bek muda AC Milan, Pierre Kalulu. (Chris Ricco/Getty Images)

INDOSPORT.COM Alessio Romagnoli makin dekat dengan kepindahan ke Lazio di bursa transfer musim panas, imbas dari penampilan bek muda AC Milan, Pierre Kalulu.

Jelang berakhirnya musim kompetisi 2021/2022 ini, AC Milan makin dekat ditinggal pergi setidaknya dua pemainnya secara gratis.

Sosok pertama adalah gelandang Franck Kessie. Kontrak bintang Pantai Gading itu akan habis pada 30 Juni 2022 dan negosiasi perpanjangan tak menemui hasil.

Kessie pun disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona, terkait kepindahan di bursa transfer musim panas.

Satu nama lagi yang juga bakal habis kontrak di tanggal yang sama adalah Alessio Romagnoli. Bek tengah sekaligus kapten tim itu diklaim menjadi incaran sesama tim Liga Italia, yakni Lazio.

Dilansir Corriere della Serra, kepindahan Romagnoli ke klub ibu kota Italia itu kini semakin dekat. Pasalnya, sang bek belakangan ini makin kehilangan tempat.

Seperti diketahui, sejak kedatangan Fikayo Tomori pada Januari 2021 lalu, Romagnoli memang tergusur ke bangku cadangan karena kalag bersaing dengan Tomori dan Simon Kjaer.

Namun, cederanya Kjaer hingga akhir musim ini membuat sang kapten sempat memiliki asa untuk membali menjadi andalan.

Sayangnya, harapan itu pada akhirnya gagal terwujud. Romagnoli tetap gagal menembus tim utama di beberapa laga terakhir, meski Kjaer masih cedera.

Hal ini tidak lepas dari keberadaan bek muda Pierre Kalulu yang tampil gemilang sebagai rekan duet baru Fikayo Tomori.