Bursa Transfer

Incar Bintang Milik Pesaing Juara Liga Italia, AC Milan Siap Tumbalkan Pemain untuk Dibarter

Selasa, 22 Maret 2022 04:56 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Ciro De Luca
AC Milan tertarik memboyong bintang Napoli, Eljif Elmas, di bursa transfer musim panas. Rossoneri siap melepas Ante Rebic ke Partenopei sebagai gantinya. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
AC Milan tertarik memboyong bintang Napoli, Eljif Elmas, di bursa transfer musim panas. Rossoneri siap melepas Ante Rebic ke Partenopei sebagai gantinya. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – AC Milan tertarik memboyong bintang Napoli, Eljif Elmas, di bursa transfer musim panas. Rossoneri siap melepas Ante Rebic ke Partenopei sebagai gantinya.

AC Milan menyuguhkan performa apik pada musim ini. Hingga pekan ke-30 Liga Italia 2021/2022, Rossoneri menjadi salah satu kandidat kuat juara.

Sejauh ini, tim asuhan Stefano Pioli itu bertengger di posisi puncak dengan 66 poin dari 30 laga. Rossoneri unggul 3 poin dari Napoli, serta 6 poin dari Inter Milan yang baru bertanding 29 kali.

Jelang berakhirnya musim ini, Milan pun mulai menyusun rencana untuk menambah kualitas skuat musim depan. Sejumlah nama mulai dibidik untuk diboyong di bursa transfer musim panas.

Kini, muncul nama baru dalam radar Rossoneri. Sosok yang dimaksud adalah gelandang milik Napoli, Eljif Elmas.

Dilansir Sempre Milan, Rossoneri tertarik dengan Elmas setelah pemain Albania itu menyuguhkan performa apik sepanjang musim ini.

Elmas tercatat mencetak 6 gol dan 6 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi. Penampilan apiknya pun menjadi salah satu kunci Napoli bisa bersaing di perebutan gelar juara Liga Italia.

Tak hanya itu, Eljif Elmas juga dikenal versatil dengan bisa bermain di sejumlah posisi berbeda, mulai dari gelandang serang, gelandang tengah, hingga sayap kiri dan kanan.

Kemampuannya itu sesuai dengan kebutuhan AC Milan yang memang mencari sayap kanan baru untuk menggantikan Alexis Saelemaekers, serta gelandang serang untuk menyaingi Brahim Diaz.

Apalagi, Elmas juga masih terbilang muda dengan baru berusia 22 tahun sehingga diyakini bisa cepat beradaptasi karena banyaknya pemain muda di tubuh Rossoneri.