Bursa Transfer

Sudah Tes Medis ke Barcelona, Kessie Ingin Beri Kado Perpisahan pada AC Milan

Selasa, 22 Maret 2022 14:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© ACmilan
Franck Kessie semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Rumornya, gelandang berusia 25 tahun tersebut ingin memberi kado perpisahan sebelum meninggalkan AC Milan. Copyright: © ACmilan
Franck Kessie semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Rumornya, gelandang berusia 25 tahun tersebut ingin memberi kado perpisahan sebelum meninggalkan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Franck Kessie semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Rumornya, gelandang berusia 25 tahun tersebut ingin memberi kado perpisahan sebelum meninggalkan AC Milan.

Kessie memang hampir pasti akan membela Blaugrana pasca kontraknya kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang.

Diklaim oleh Fabrizio Romano, saat ini Barcelona sedang mempersiapkan kontrak tertulis untuk penandatanganan transfer Franck Kessie dari Rossoneri.

Pihak Kessie dan agennya dilaporkan setuju dengan tawaran Barcelona yang menebusnya dengan proposal gaji 6,5 juta euro plus bonus.

“Barca mencapai kesepakatan Kessie. Barcelona sedang mempersiapkan kontrak untuk menyelesaikan penandatanganan Franck Kessie secara gratis,” tulis Romano.


“Hal ini dilakukan menyusul kesepakatan lisan yang telah dicapai antara kedua pihak. Kessie nantinya bakal digaji 6,5 juta euro (Rp103 miliar) per musim plus fee transfer pemain asal Pantai Gading tersebut,” tambahnya.

Gosipnya, Kessie sendiri sudah melakukan tes medis sebagai syarat kepindahannya ke Camp Nou markas Tim Catalan.

Selain Barcelona, Kessie sendiri juga menjadi incaran klub mapan lain diantaranya Liverpool hingga Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, setelah mendengarkan proyek Xavi Hernandez Kessie berani menolak tawaran The Reds dan The Lilywhites.

Usut punya usut, sebelum meninggalkan San Siro, Kessie sendiri ingin memberi kado pada AC Milan. Kado apa yang akan dipersembahkan Kessie?