Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Datangkan Pemain MU Lagi, Dybala Resmi Tinggalkan Juventus

Selasa, 22 Maret 2022 07:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (21/03/22) di mana Inter Milan kembali datangkan pemain dari Man United, Paulo Dybala resmi tinggalkan Juventus. (Matthew Peters/Manchester United via Getty Images) Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (21/03/22) di mana Inter Milan kembali datangkan pemain dari Man United, Paulo Dybala resmi tinggalkan Juventus. (Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (21/03/22). Inter Milan kembali datangkan pemain dari Man United, Paulo Dybala resmi tinggalkan Juventus.

Nama Pierre Emerick-Aubameyang tengah menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, sejauh ini bintang Gabon itu tercatat sudah mencetak 9 gol dari 11 penampilan di semua kompetisi bersama Barca.

Kegemilangan Pierre-Emerick Aubameyang ini pun tak hanya menghasilkan efek baik bagi Barcelona. Ada klub Eropa lain yang berpeluang mendapatkan keuntungan dari performa apiknya, yakni Inter Milan.

Seperti diketahui, Inter Milan santer disebut mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, performa Lautaro Martinez tak terlalu memuaskan sedangkan Edin Dzeko bakal berumur 37 tahun Mei nanti.

Kegemilangan Aubameyang di Barcelona pun membuat Inter Milan kini berpeluang mendapatkan bomber baru secara gratis pada musim panas. Sosok yang dimaksud adalah Edinson Cavani.

Musim ini, Cavani tercatat baru tampil 17 kali bersama Manchester United di semua kompetisi, dengan 10 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Bomber Uruguay itu sempat santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun, keberadaan Aubameyang yang tampil apik membuat Blaugrana tak lagi membutuhkan jasanya.

Situasi inilah yang membuat Inter Milan yang juga tertarik pada Cavani, memiliki peluang cukup baik untuk mendatangkannya.

Bersama Manchester United, ia sukses menorehkan 19 gol dan 7 assist hanya dari 56 laga di seluruh kompetisi, sejak kedatangannya pada musim panas 2020.

Ketajaman itu, ditambah fakta bahwa ia bisa diboyong secara gratis karena kontraknya segera habis, membuat ia menjadi opsi yang menarik bagi Inter Milan. Apalagi, Inter punya hubungan bagus dengan MU karena belakangan sering mendatangkan pemain dari Setan Merah seperti Ashley Young, Alexis Sanchez, hingga Romelu Lukaku.