Bursa Transfer

Belum Beri Respon Soal Kessie ke Barcelona, AC Milan Ambil Langkah yang Tepat

Rabu, 23 Maret 2022 06:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu berduel dengan Franck Kessie di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu berduel dengan Franck Kessie di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Kabar Franck Kessie sudah hampir resmi menjadi pemain baru Barcelona belum mendapat respon dari AC Milan sebagai klub pemilik saat ini.

Setelah drama perpanjangan kontrak Franck Kessie di AC Milan yang berlarut-larut, akhirnya sudah ada titik terang soal masa depannya.

Tawaran kontrak baru yang ditawarkan AC Milan ternyata belum bisa meluluhkan hati Franck Kessie untuk tetap bertahan di San Siro.

Kini jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Franck Kessie sudah hampir pasti meninggalkan AC Milan dan akan bergabung dengan Barcelona.

Bahkan Romano juga menyebut bahwa Kessie dan Barcelona telah menemukan kesepakatan dan akan melakukan penandatanganan kontrak dalam waktu dekat.

“Barca mencapai kesepakatan Kessie. Barcelona sedang mempersiapkan kontrak untuk menyelesaikan penandatanganan Franck Kessie secara gratis,” tulis Romano.

“Hal ini dilakukan menyusul kesepakatan lisan yang telah dicapai antara kedua pihak. Kessie nantinya bakal digaji 6,5 juta euro (Rp103 miliar) per musim plus fee transfer pemain asal Pantai Gading tersebut,” tambahnya.

Gosipnya, Kessie sendiri sudah melakukan tes medis sebagai syarat kepindahannya ke Camp Nou markas Tim Catalan.

Setelah kabar kesepatakan antara Kessie dan Barcelona itu viral, AC Milan yang saat ini masih pemilik resmi pemain timnas Pantai Gading tersebut belum buka suara.

Ada banyak spekulasi di media sosial tentang bagaimana petinggi AC Milan akan bereaksi terhadap berita tersebut.