Bursa Transfer

Sang Agen Dihubungi Barcelona, AC Milan Percepat Kontrak Baru Leao

Rabu, 23 Maret 2022 04:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao pada laga saat melawan Sampdoria. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao pada laga saat melawan Sampdoria. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - AC Milan akan mencoba mempercepat perpanjangan kontrak Rafael Leao setelah mendengar kabar bahwa agen sang pemain telah dihubungi Barcelona dan beberapa klub besar eropa.

Salah satu investasi besar AC Milan saat ini adalah deretan pemain muda yang tampil moncer di Liga Italia musim 2021/22.

Mulai dari Sandro Tonali, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Fikayo Tomori, dll menyita perhatian para penggemar sepak bola setelah tampil impresif bersama AC Milan.

Salah satu yang baru-baru ini menggegerkan publik adalah Rafael Leao. Pemain timnas Portugal itu menjadi sosok krusial di lini depan AC Milan saat ini.

Punya teknik yang mumpuni dan insting menyerang kualitas premium, membuat Rafael Leao dikagumi para penggemar AC Milan dan digadang-gadang akan menjadi bintang di masa depan.

Kini AC Milan punya agenda untuk memperpanjang bintang mudanya itu dalam waktu dekat, padahal masa baktinya masih aktif hingga 2024.

Perpanjangan kontrak dilakukan Rossoneri untuk memagari Rafael Leao dari lirikan klub lain karena kualitas sang pemain sudah melanglang buana seantero eropa.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Rafael Leao telah memberi sinyal positif untuk perpanjangan kontrak tersebut.

Mantan pemain Lille itu mengaku sudah sangat merasa nyama bersama AC Milan dan ingin menciptakan momen manis yang bisa dikenang selamanya.

"Saya baik-baik saja di sini, Milan adalah rumah. Saya ingin membuat sejarah di sini, saya ingin nama saya suatu hari nanti, mungkin ketika saya berhenti bermain, untuk dimasukkan ke dalam museum Rossoneri," kata Leao.