Bursa Transfer

Berkat Divock Origi, AC Milan Bisa Datangkan 3 Pemain Lagi di Musim Panas

Jumat, 25 Maret 2022 06:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Berkat Divock Origi yang bakal segera datang dari Liverpool, AC Milan bisa mendatangkan 3 pemain baru lagi di bursa transfer musim panas. (Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images) Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Berkat Divock Origi yang bakal segera datang dari Liverpool, AC Milan bisa mendatangkan 3 pemain baru lagi di bursa transfer musim panas. (Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berkat Divock Origi yang bakal segera datang dari Liverpool, AC Milan bisa mendatangkan 3 pemain baru lagi di bursa transfer musim panas.

Meski bursa transfer musim panas baru akan dibuka pada 1 Juli 2022, AC Milan sudah menjadi tim yang sibuk berbelanja pemain baru.

Satu nama yang disebut bakal segera diresmikan menjadi milik Rossoneri pada bulan ini adalah penyerang Divock Origi.

Seperti diketahui, bomber asal Belgia itu memang akan habis kontrak dengan Liverpool pada 30 Juni 2022. Dengan demikian, ia sudah bisa  bernegosiasi dengan klub yang meminati dirinya.

Origi pun dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan, dan kepindahannya ke San Siro bakal segera diumumkan dalam waktu dekat.

Sempre Milan menyebut bahwa Origi akan diikat kontrak 4 tahun di San Siro dan menerima gaji sebesar 3,5 sampai 4 juta euro per musim.

Nantinya, ia akan bergantian mengisi lini depan AC Milan bersama Olivier Giroud, dengan masa depan Zlatan Ibrahimovic masih diragukan.

Di sisi lain, AC Milan sendiri memiliki sejumlah kebutuhan lainnya di bursa transfer musim panas nanti, seperti mencari winger kanan baru seiring kinerja Alexis Saelemaekers yang tak memuaskan.

Kedatangan Origi yang diboyong secara gratis pun membantu pergerakan AC Milan di bursa transfer. Pasalnya, karena ia didatangkan secara gratis, dana belanja Rossoneri bisa difokuskan ke sektor lain.

Sempre Milan mengklaim dana belanja AC Milan bakal digunakan untuk memperkuat 3 posisi lain dengan 3 nama menjadi prioritas.