Bursa Transfer

Dibanderol Murah, AC Milan Segera Resmikan Mantan Kapten Rival Liga Italia

Kamis, 24 Maret 2022 07:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fonte/Getty Images
AC Milan bakal meresmikan kepindahan mantan kapten rival Liga Italia, AS Roma, yakni Alessandro Florenzi secara permanen ke San Siro musim depan. (Fonte/Getty Images) Copyright: © Fonte/Getty Images
AC Milan bakal meresmikan kepindahan mantan kapten rival Liga Italia, AS Roma, yakni Alessandro Florenzi secara permanen ke San Siro musim depan. (Fonte/Getty Images)

INDOSPORT.COM – AC Milan bakal meresmikan kepindahan mantan kapten rival Liga Italia, AS Roma, yakni Alessandro Florenzi secara permanen ke San Siro musim depan.

AC Milan menjadi tim yang sibuk jelang berakhirnya musim 2021/2022. Tak hanya terancam bakal ditinggal sejumlah pemain, Rossoneri juga mulai memburu sejumlah bintang untuk diboyong.

Sejumlah bintang papan atas pun santer disebut bakal segera merapat ke San Siro, salah satunya Divock Origi. Bintang Belgia itu memang akan habis kontrak di Liverpool pada Juni 2022 nanti.

Sang penyerang diketahui sudah menjalin negosiasi dengan kubu Rossoneri dan bahkan diyakini bisa mencapai kesepakatan sebelum bulan ini berakhir.

Nantinya, Origi akan menjadi andalan baru di lini depan seiring makin tuanya Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Nama lain yang juga diklaim bakal segera menjadi milik Rossoneri adalah Noa Lang. Pemain Club Brugge itu diproyeksikan mengisi sektor sayap dan disebut sudah menolak tawaran Arsenal demi datang ke Milan.

Meski demikian, ada satu nama lain yang memiliki kemungkinan lebih besar untuk menjadi pemain AC Milan musim depan.

Sosok yang dimaksud adalah mantan sesama klub Liga Italia, AS Roma, yakni Alessandro Florenzi.

Florenzi memang saat ini sudah bermain bersama Rossoneri sejak bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman.

Dilansir Calciomercato, kubu AC Milan kini sudah mengambil keputusan untuk mempermanenkan sang bek kanan musim depan.