Bursa Transfer

Jose Mourinho Bongkar Total Lini Tengah AS Roma, Cuma 1 Nama yang Pasti Bertahan

Jumat, 25 Maret 2022 09:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Paolo Bruno/Getty Images
Jose Mourinho bakal membongkar total lini tengah AS Roma musim depan, dengan hanya kapten Lorenzo Pellegrini yang dipastikan bakal dipertahankan. (Paolo Bruno/Getty Images) Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Jose Mourinho bakal membongkar total lini tengah AS Roma musim depan, dengan hanya kapten Lorenzo Pellegrini yang dipastikan bakal dipertahankan. (Paolo Bruno/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho bakal membongkar total lini tengah AS Roma musim depan, dengan hanya kapten Lorenzo Pellegrini yang dipastikan bakal dipertahankan.

Sempat mengawali musim ini dengan baik, kinerja AS Roma yang kini diasuh Jose Mourinho mulai menurun di pertengahan musim.

Akibatnya, Giallorossi kini tertahan di peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia, dengan 51 poin, tertinggal 8 poin dari Juventus yang ada di posisi 4 alias batas bawah zona Liga Champions.

Roma sendiri sejatinya memiliki mesin gol tajam dalam diri Tammy Abraham yang mencetak 23 gol dari 40 laga di semua kompetisi.

Namun, ada sektor lain yang dinilai menjadi kelemahan besar Giallorossi, yakni lini tengah.

Seperti diketahui, Roma memang gagal mendatangkan gelandang baru pada musim panas lalu. Satu-satunya pemain anyar di sektor ini adalah Sergio Oliveira yang baru datang di bulan Januari.

Buruknya kinerja para gelandang ini bahkan menjadi perhatian khusus dari pelatih Serigala Ibu Kota, Jose Mourinho.

Tidak tanggung-tanggung, Calciomercato bahkan menyebut bahwa Mourinho siap melakukan perombakan besar-besaran untuk lini tengahnya di bursa transfer musim panas nanti.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyebut bahwa hanya 1 nama yang terbilang aman yakni Lorenzo Pellegrini.

Seperti diketahui, kapten AS Roma tersebut memang baru saja memperpanjang kontraknya hingga Juni 2026. Kinerja Pellegrini pun cukup baik dengan torehan 11 gol dan 5 assist.