Bursa Transfer

AC Milan Mulai Berubah Pikiran, AS Roma Siap Bajak Renato Sanches

Minggu, 27 Maret 2022 06:08 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Situasi AC Milan yang mulai ragu untuk memboyong Renato Sanches bakal dimanfaatkan AS Roma untuk mendekati bintang Lille tersebut. (Getty Images) Copyright: © Getty Images
Situasi AC Milan yang mulai ragu untuk memboyong Renato Sanches bakal dimanfaatkan AS Roma untuk mendekati bintang Lille tersebut. (Getty Images)

INDOSPORT.COM – Situasi AC Milan yang mulai ragu untuk memboyong Renato Sanches bakal dimanfaatkan AS Roma untuk mendekati bintang Lille tersebut.

Nama Renato Sanches belakangan ini santer dikaitkan dengan AC Milan. Bintang Portugal itu menjadi kandidat kuat pengganti Franck Kessie.

Seperti diketahui, Kessie bakal meninggalkan San Siro akhir musim ini saat kontraknya berakhir dan bahkan diklaim sudah menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Sanches sendiri memang sempat jeblok saat membela Bayern Munchen, termasuk ketika dipinjamkan ke Swansea City.

Namun, sang gelandang berhasil menemukan kembali permainan terbaiknya sejak diboyong Lille pada bursa transfer musim panas 2019.

Ia bahkan menjadi salah satu pemain kunci ketika Lille berhasil menjuarai Ligue 1 Prancis musim lalu, mengungguli Paris Saint-Germain. Kebangkitannya di Lille inilah yang membuat AC Milan tertarik memboyongnya.

Namun, kini kabar terbaru justru menyebut AC Milan mulai ragu untuk mendatangkan Sanches pada bursa transfer musim panas nanti.

Setidaknya ada 2 hal yang diklaim membuat Rossoneri tidak yakin, salah satunya gaji Sanches yang terbilang cukup tinggi yakni 5,5 juta euro per tahun.

Selain itu, sang gelandang juga diketahui kerap mengalami cedera. Musim saja, ia sempat absen di awal musim dan  kini pun ia tengah mengalami cedera otot sejak pekan lalu.

Rossoneri pun diklaim sudah mulai mencari alternatif, salah satunya bintang Ligue 1 lainnya yakni Seko Fofana yang membela Lens.