Bursa Transfer

Cari Bek Baru, AC Milan Kejar Wonderkid Pencetak Rekor di Liga Italia

Sabtu, 26 Maret 2022 07:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Dalam upaya memberikan persaingan bagi Theo Hernandez, AC Milan membidik bek Skotlandia milik Bologna, Aaron Hickey, yang pernah cetak rekor di Liga Italia. (Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith) Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Dalam upaya memberikan persaingan bagi Theo Hernandez, AC Milan membidik bek Skotlandia milik Bologna, Aaron Hickey, yang pernah cetak rekor di Liga Italia. (Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Dalam upaya memberikan persaingan bagi Theo Hernandez, AC Milan membidik bek Skotlandia milik Bologna, Aaron Hickey, yang pernah cetak rekor di Liga Italia.

AC Milan menjadi tim yang sibuk jelang berakhirnya musim ini. Meski bursa transfer belum resmi dibuka, raksasa Liga Italia itu sudah mulai mengincar sejumlah nama untuk diboyong.

Milan bahkan disebut tinggal selangkah lagi mendapatkan Divock Origi dari Liverpool. Sang penyerang bakal diboyong gratis seiring kontraknya yang habis Juni 2022 ini.

Selain penyerang, Rossoneri juga masih memiliki kebutuhan lagi seperti gelandang tengah dan bek tengah. Namun, kini muncul kabar mereka juga ingin melakukan perubahan di sektor lain yakni bek kiri.

Sejauh ini, AC Milan memang sudah memiliki sosok Theo Hernandez yang jadi andalan di sektor tersebut. Performa bintang Prancis itu pun terbilang baik dengan torehan 4 gol dan 9 assist dari 32 laga musim ini.

Namun, direktur klub yakni Paolo Maldini menginkan nama baru di sektor tersebut untuk menjadi pesaing sekaligus memberikan peluang rotasi agar tenaga Hernandez bisa dihemat.

Milan sejatinya sudah memiliki sosok Fode Ballo Toure yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Sayangnya, kinerja Ballo Toure terbilang mengecewakan. Sejauh ini, ia baru tampil 11 kali dan bahkan sudah tak dimainkan di Liga Italia sejak Desember lalu.

Buruknya kinerja Ballo-Toure inilah yang membuat manajemen AC Milan ingin mendepaknya dan mendatangkan nama baru sebagai ganti.

Dilansir The Scottish Sun seperti dikutip Sempre Milan, satu nama yang menjadi buruan AC Milan adalah bintang muda Skotlandia yang bermain di Bologna, Aaron Hickey.