Bursa Transfer

Alessio Romagnoli ke Lazio, 2 Nama Ini Jadi Kandidat Kuat Kapten Baru AC Milan

Minggu, 27 Maret 2022 07:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Ricco/Getty Images
Seiring bakal perginya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio, dua pemain menjelma menjadi kandidat kuat kapten baru AC Milan musim depan. (Chris Ricco/Getty Images) Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Seiring bakal perginya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio, dua pemain menjelma menjadi kandidat kuat kapten baru AC Milan musim depan. (Chris Ricco/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Seiring bakal perginya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio, dua pemain menjelma menjadi kandidat kuat kapten baru AC Milan musim depan.

Seiring makin dekatnya akhir musim ini, AC Milan juga makin dekat dengan kepergian setidaknya dua bintangnya.

Seperti diketahui, Franck Kessie dan Alessio Romagnoli sama-sama akan habis kontrak pada 30 Juni 2022 nanti dan diyakini bakal pindah ke klub lain secara gratis.

Kessie bahkan disebut sudah menyepakati kontrak dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Sementara itu Romagnoli menjadi bidikan rival Milan di Liga Italia, Lazio, yang adalah klub favoritnya sejak kecil.

Kepergian ini jelas akan menimbulkan dampak cukup besar bagi AC Milan. Kessie, misalnya, merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah dalam 4 musim terakhir.

Sementara itu, meski sejak pertengahan musim lalu kerap tergusur ke bangku cadangan, Romagnoli merupakan kapten utama tim.

Dengan ancaman kepergian Romagnoli, AC Milan pun akan memiliki kapten baru untuk memimpin Mike Maignan dkk musim depan.

Dilansir Sempre Milan, ada setidaknya dua nama yang disebut menjadi kandidat kuat pemimpin baru skuat Rossoneri.

Menariknya, sama seperti Alessio Romagnoli, kedua calon penggantinya ini juga merupakan pemain asli Italia.

Kedua sosok yang dimaksud adalan bek kanan Davide Calabria, dan gelandang tengah Sandro Tonali.