Bursa Transfer

Dikucilkan 'Geng Messi' di PSG, Achraf Hakimi Ingin Balikan dengan Sang Mantan

Minggu, 27 Maret 2022 17:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi kabarnya ingin angkat kaki dari Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi kabarnya ingin angkat kaki dari Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Achraf Hakimi kabarnya ingin angkat kaki dari Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam bursa transfer musim panas nanti.

Situasi tersebut dipicu situasi tak mengenakkan yang ia alami di PSG. Menurut rumor yang berkembang, Achraf Hakimi dikucilkan oleh pemain lain, khususnya Lionel Messi.

Antara Hakimi dan Messi sendiri sama-sama diboyong PSG awal musim ini. Akan tetapi La Pulga dilaporkan langsung mengambil alih ruang ganti tim.

Messi membuat kelompok sendiri dengan Neymar. Keduanya digosipkan enggan berbaur dengan penggawa PSG lain, salah satunya Hakimi.

Hal itu membuat wingback berusia 24 tahun tersebut merasa tak nyaman dan ingin angkat kaki Parc des Princes dalam waktu dekat.

Jurnalis Prancis, Daniel Riolo mengklaim jika Hakimi sudah tak berpikir panjang untuk pisah jalan dengan Les Parisiens.

"Hakimi ingin hengkang, karena pemain Amerika Selatan, Lionel Messi dan Neymar tak lagi berbicara kepadanya. Dia ingin keluar dari klub,” ujar Riolo.

"Tak hanya mengenai apa yang sedang dibangun oleh PSG,” imbuh Riolo.

Tak butuh waktu lama bagi Hakimi untuk menemukan klub baru, eks Inter Milan tersebut dilaporkan ingin balikan dengan sang mantan Real Madrid.

Hakimi yang berteman baik dengan Kylian Mbappe rupanya ingin mengikuti bomber Prancis tersebut untuk merapat ke Santiago Bernabeu.