Liga Indonesia

Liga 1: Ditanya Alasan Pemecatan Fakhri Husaini, Begini Respons Borneo FC

Minggu, 27 Maret 2022 17:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Mantan pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Mantan pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara tak terduga memecat Fakhri Husaini, padahal Liga 1 2021 menyisahkan satu pertandingan lagi. Dia jadi pelatih ketiga yang akhiri kerja sama dengan Pesut Etam musim ini.

Chief Operating Officer Borneo FC,  Ponaryo Astaman mengumumkan pencoretan Fakhri Husaini, Sabtu (26/03/22). Dia mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan pelatih asal Aceh ini untuk klub kebanggaan Samarinda.

"Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC," kata Ponaryo Astaman.

Ketika dikonfirmasi soal alasan pemecatan Fakhri Husaini, Ponaryo tak kunjung memberikan jawaban. Dia belum membalas pesan singkat INDOSPORT.com.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein juga tak berbicara banyak. Dia tidak terlibat langsung dan menyerahkan semua keputusan Ponaryo Astaman.

"Mungkin bisa langsung tanyakan ke bang Ponaryo," ujar Nabil singkat.

Selepas dicoretnya Fakhri Husaini, Borneo FC menyerahkan tugas kepelatihan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin. Keduanya akan memimpin Terens Puhiri dkk di laga terakhir Liga 1 2021.