Bursa Transfer

Nasib Playmaker Inkonsisten Ditentukan Akhir Musim! AC Milan Sudah Ancang-ancang

Minggu, 27 Maret 2022 05:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Brahim Diaz yang digadang-gadang menjadi palymaker terbaik AC Milan dikabarkan segera menghadapi penghakiman setelah performa buruk di paruh kedua Liga Italia. (Emilio Andreoli/Getty Images) Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Brahim Diaz yang digadang-gadang menjadi palymaker terbaik AC Milan dikabarkan segera menghadapi penghakiman setelah performa buruk di paruh kedua Liga Italia. (Emilio Andreoli/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Brahim Diaz yang digadang-gadang akan menjadi palymaker terbaik AC Milan dikabarkan segera menghadapi penghakiman setelah performa buruk di paruh kedua Liga Italia 2021/22.

AC Milan yang mendatangkan Brahim Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid selama dua tahun punya rasa kepercayaan diri yang tinggi terhadap sang pemain.

Memang di awal musim 2021/22, Brahim Diaz memperlihatkan kualitas terbaiknya dengan mencetak beberapa gol dan assist serta menunjukan permainan yang menawan.

Namun setelah absen karena positif COVID-19 pada September 2021 lalu, performa apik Brahim Diaz seakan sirna.

Mantan pemain Manchester City itu belum mencetak gola lagi sejak saat itu. Hingga sekarang, Brahim Diaz juga belum bisa mereplikasi kemampuan yang sama seperti di awal musim.

Menurut Antonio Vitello dari Milan News, walaupun masih punya masa bakti satu tahun lagi di San Siro, namun AC Milan akan mengadakan pertemuan dengan Real Madrid guna membahas masa depan Brahim Diaz.

AC Milan saat ini memiliki opsi untuk membeli Diaz pada akhir masa pinjaman (tahun 2023) dan Los Blancos juga memiliki klausul pembelian kembali.

Oleh karena itu, Brahim Diaz akan menghadapi penghakiman di akhir musim nanti. Ada kemungkinan ia bisa bertahan namun bisa juga pemain berusia 23 tahun itu pulang ke Real Madrid.

Brahim Diaz sendiri selalu menyatakan bahagia bersama AC Milan. Ia bisa mendapatkan menit bermain yang cukup bersama klub peraih 7 gelar Liga Champions tersebut.

Jika masih berharap tinggal lebih lama di San Siro, maka Brahim Diaz wajib memberikan performa terbaik bagi AC Milan.