Bursa Transfer

Cari Pengganti Paulo Dybala, Juventus Bidik Bintang Terpinggirkan Real Madrid

Senin, 28 Maret 2022 20:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Soccrates Images/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus, membidik pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio, sebagai pengganti bintang Timnas Argentina, Paulo Dybala, pada musim panas. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus, membidik pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio, sebagai pengganti bintang Timnas Argentina, Paulo Dybala, pada musim panas.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, disinyalir membidik pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio,, sebagai pengganti bintang Timnas Argentina, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan akan mencari pemain baru untuk menggantikan pemain timnas Argentina, Paulo Dybala.

Dybala dikabarkan akan hengkang dari Juventus pada musim panas 2022 nanti dengan status bebas transfer dengan salah satu calon klub tujuannya adalah Inter Milan.

Status bebas transfer Paulo Dybala muncul  usai tak menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Juventus memang sempat membuka negosiasi dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun, soal kontrak baru pemilik nomor 10 di Allianz Stadium itu.

Kala itu, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Cherubini, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar tak kehilangan Paulo Dybala.

Namun demikian, Juventus tentu harus mencari pengganti dengan Marco Asensio dikabarkan sudah masuk dalam daftar.

Dilansir dari Defensa Central, La Vecchia Signora dikabarkan sudah menawarkan kontrak kepada Asensio untuk bergabung pada musim panas 2022 mendatang.

Musim 2021/2022 merupakan salah satu musim yang buruk untuk Asensio, setelah kembali dari cedera panjang dua tahun silam.

Saat mencoba kembali menemukan performanya bersama Real Madrid, penyerang timnas Spanyol ini justru harus rela tergeser dari skuat utama dan kalah bersaing dari pemain sayap muda Brasil, Rodrygo Goes.