Top News

Top 5 News: Malaysia Apes di FIFA Matchday, Aksi Azka Corbuzier Bikin KO Pelatih

Senin, 28 Maret 2022 07:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@azkacorbuzier
Lima berita terpopuler sepanjang hari kemarin, mulai dari hasil apes Timnas Malaysia di FIFA match day hingga aksi Azka Corbuzier yang sukses bikin KO pelatih. Copyright: © Instagram@azkacorbuzier
Lima berita terpopuler sepanjang hari kemarin, mulai dari hasil apes Timnas Malaysia di FIFA match day hingga aksi Azka Corbuzier yang sukses bikin KO pelatih.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari kemarin, mulai dari hasil apes Timnas Malaysia di ajang FIFA match day hingga aksi Azka Corbuzier yang sukses bikin KO pelatih.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar bulutangkis dan hasil sejumlah laga uji coba internasional zona Asia, berhasil jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi.

Dari dunia bulutangkis, catatan jelang babak final Swiss Open 2022 mampu menarik para pembaca INDOSPORT dan merangsek ke daftar berita populer.

Salah satunya adalah profil singkat Prannoy HS, pebulutangkis tunggal putra India yang akan menjadi lawan Jonatan Christie di final Swiss Open 2022.

Prannoy HS atau Prannoy Haseena Sunil Kumar, merupakan pebulutangkis tunggal putra kelahiran New Delhi, India pada 17 Juli 1992 atau 29 tahun silam.

Karier seniornya di dunia tepok bulu sendiri telah bermula sejak 2011 silam. Kala itu, Prannoy HS berjibaku di ajang Bahrain International.

Di ajang tersebut, anak didik Pullula Gopichand itu berhasil melangkah ke babak final. Hanya saja, di partai puncak ia dikalahkan kompatriotnya sendiri, Sourabh Varma

Meski gagal di Bahrain International, Prannoy HS berhasil membalasnya pada 2014. Saat itu, pebulutangkis peringkat ke-26 versi BWF ini berhasil menjuarai Tata Open India dan Indonesia Masters.

Di ajang Indonesia Masters 2014 sendiri, Prannoy HS mampu mengalahkan wakil tuan rumah, Firman Abdul Kholik dengan skor 21-11, 22-20.

Jika dihitung secara lengkap, Prannoy HS telah merengkuh empat titel selama berkarier di dunia tepok bulu, yakni Indonesia Masters, Tata Open India, Swiss Open 2016, dan US Open 2017.

Selain profil Prannoy HS, berikut INDOSPORT rangkum lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari kemarin: