Bursa Transfer

Tak Cuma Lewandowski, Barcelona Juga Kebelet Angkut Bintang Liga Jerman Lain

Selasa, 29 Maret 2022 09:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Andreas Gebert
Robert Lewandowski bukan satu-satunya bintang Bundesliga Jerman yang diisukan merapat ke Barcelona. Foto: REUTERS/Andreas Gebert. Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Robert Lewandowski bukan satu-satunya bintang Bundesliga Jerman yang diisukan merapat ke Barcelona. Foto: REUTERS/Andreas Gebert.

INDOSPORT.COM - Robert Lewandowski bukan satu-satunya bintang Bundesliga Jerman yang diisukan merapat ke Barcelona.

Ya, dalam sepekan terakhir nama mesin gol milik Bayern Munchen tersebut memang santer dikabarkan bakal pindah ke Barcelona.

Penyerang gaek asal Polandia tersebut kabarnya sudah menyetujui kesepakatan personal dengan kubu Tim Catalan.

Barcelona di ambang merealisasikan transfer tersebut andai Bayern Munchen memberi lampu hijau untuk kepergian Robert Lewandowski.

Usut punya usut, ternyata ada sosok bintang Bundesliga Jerman lain yang juga dikaitkan dengan Tim Catalan.

Sosok yang dimaksud adalah Dani Olmo. Gelandang kreatif milik RB Leipzig tersebut dilaporkan tengah diinginkan Xavi Hernandez untuk merapat ke Camp Nou musim panas nanti.

"Olmo adalah pemain yang ada di radar Barcelona. Di musim panas sudah ada agenda untuk merekrut pemain tersebut," tulis Diario AS.

Gayung pun bersambut, Olmo rupanya menyambut positif minat dari Xavi yang menginginkannya mudik ke Barcelona.

Sayangnya, batu sandungan datang dari RB Leipzig. Die Roten Bullen rupanya tak ikhlas pemain andalannya tersebut balikan dengan Barcelona.

RB Leipzig, kata Diario AS hanya mau melepas Dani Olmo andai Tim Catalan mau menggelontorkan dana besar mengingat kontrak Olmo masih tersisa hingga 2024 mendatang.