Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Intip Peluang Rebut Buruan Utama Man United di Musim Panas

Rabu, 30 Maret 2022 22:45 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Juventus mulai kembali mengintip peluang mendatangkan gelandang tengah pengangkut air asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic bursa transfer mendatang.

Pemain yang saat ini bermain bersama Lazio ini memang selalu menjadi komoditi panas setiap musim transfer pemain berlangsung, bahkan di transfer musim panas mendatang.

Selain Juventus, beberapa tim lebih dulu dikabarkan tertarik dengan gelandang berumur 27 tahun ini, sebut saja Paris Saint-Germain dan Manchester United yang baru-baru ini terlihat antusias.

Kesetian pemain berpsotur 1,91 meter bersama Lazio memang sudah terbukti, sejak bergabung pada 2015. Selama enam tahun bersama klub ibu kota dia telah menjadi wajah baru Lazio.

Sementara itu, pihak Juventus terus memantau situasi dan berusaha mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim transfer musim panas mendatang.

Pasukan Massimiliano Allegri sangat membutuhakan pemain segar di lini tengah permainannya. Sebab, Juventus terbilang kekurangan pemain kreatif di sektor tengah.

Musim ini, Si Nyonya Tua hanya memiliki lima pemain yang beropaerasi di lini tengah, sebut saja Locatelli, Zakaria, Arthur, Rabiot dan McKennie. Kelimanya dianggap belum sesuai ekspektasi Allegri.

Bagaimanapun pemain berusia 27 tahun ini memiliki atribut lengkap seorang gelandang tengah, dia mempunyai sentuhan brilian serta mempunyai kemampuan mengalirkan bola secara baik selama membela Lazio di Liga Italia.

Sergej Milinkovic-Savic juga termasuk gelandang yang subur, hal ini tentu menjadi nilai tersendiri baginya. Secara catatan jumlah golnya bersama Lazio cukup mentereng.

Menurut Transfermarkt, selama membela Lazio dia telah bermain sebanyak 286 kali. Milinkovic-Savic berhasil membubuhkan gol 55 kali dan mencetak assist sebanyak 49 kali.