Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Final Liga 3 Karo United vs Putra Jombang

Rabu, 30 Maret 2022 12:12 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan final Liga 3 yang mempertemukan Karo United vs Putra Jombang, Rabu (30/03/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan final Liga 3 yang mempertemukan Karo United vs Putra Jombang, Rabu (30/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Liga 3 yang mempertemukan Karo United vs Putra Jombang, Rabu (30/03/22).

Menurut jadwal yang dirilis di Instagram resmi Liga 3, laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo Jawa Timur. Babak puncak tahun ini pun diprediksi bakal berjalan sengit.

Pasalnya, baik Karo United maupun Putra Jombang sama-sama berambisi menang untuk merebut gelar pertama dan mencatatkan sejarah di persepakbolaan Indonesia.

Karo United merupakan wakil Sumatra Utara yang tampil impresif tahun ini, memulai langkah ke putaran nasional dengan sedikit keberuntungan, tak membuat mereka patah arang.

Tim berjuluk Laskar Simbisa bahkan lolos dengan status juara Grup C di babak 64 besar putaran nasional. Kemudian di babak 32 besar mereka lolos sebagai runner-up di bawah Putra Jombang.

Perjalanan mereka berlanjut hingga babak 16 besar sampai ke babak semifinal, bertemu dengan tim asal Sumatra Utara, PSDS Deli Serdang, yang berstatus juara Grup BB.

Bermain di Gelora Delta Sidoarjo, Karo United sukses atasi PSDS dengan skor 2-0  hasil itu membuat mereka berhak tampil di babak final Liga 3 Nasional.

Di babak final, Karo United sudah ditunggu Putra Jombang untuk kedua kalinya, hasil itu terjadi setelah Putra Jombang berhasil mengasak Mataram Utama dengan skor telak 6-1.

Perjalanan Putra Jombang di Liga 3 Indonesia cukup berliku, mereka lolos ke putaran final dari zona Jawa Timur dengan tertatih-tatih sebelum akhirnya melaju 'mulus' hingga ke babak final hari ini.

Bahkan sebelumnya mereka juga sempat menjadi buah bibir publik, ketika nama Vigit Waluyo dikaitkan dengan keberadaan  tim Liga 3 ini, yang selama ini dikenal sebagai mafia bola.