Bursa Transfer

Rela Lepas Griezmann ke Atletico, Barcelona Inginkan Balas Budi Mahal Berupa Pemain Bintang

Rabu, 30 Maret 2022 03:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Susana Vera
Barcelona sangat mengindamkan Joao Felix namun Atletico Madrid terlalu alot untuk melepasnya meski Antoine Griezmann diizinkan kembali ke ibu kota Spanyol. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Barcelona sangat mengindamkan Joao Felix namun Atletico Madrid terlalu alot untuk melepasnya meski Antoine Griezmann diizinkan kembali ke ibu kota Spanyol. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM - Barcelona rupanya tidak berniat untuk melepas Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 lalu dengan kontrak pinjaman.

Los Cules sebenarnya menginginkan barter dengan mereka mendapatkan Joao Felix namun sayangnya angan-angan tersebut gagal terwujud.

Padahal Barcelona sudah sangat mendambakan talenta Felix yang dirasa cocok dengan filosofi mereka. Wonderkid 22 tahun asal Portugal tersebut tentunya lebih klop dengan sepak bola menyerang yang diperagakan di Camp Nou.

Agen dari Felix, Pedro Cordreiro, sudah siap membantu Barcelona untuk melancarkan transfer tersebut namun pada akhirnya Atletico menolak.

Mereka merasa jika sang penyerang serba guna Portugal tersebut masih jadi bagian proyek di Wanda Metropolitano.

Tidak mungkin juga Los Rojiblancos akan menukarkan seorang Felix yang dibeli seharga 120 juta Euro dengan seorang Griezmann yang walaupun pernah menjadi bintang mereka namun saat dipulangkan kondisinya tak seperti sedia kala.

"Aku sangat suka pada Joao Felix," ungkap Joan Laporta selaku presiden Barcelona saat ditanyai soal kans Barcelona mendapatkan sang incaran.

"Saat melihatnya bermain, ada kepuasan tersendiri. Pada musim panas lalu kami sangat dekat dengan kesepakatan untuk mendatangkannya,"

"Barcelona mengusahakan agar Atletico mau menukarnya dengan Griezmann namun di tengah jalan negosiasi tersebut batal," tuturnya menambahkan.