Top News

Top 5 News: RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho hingga Pesan Emosional Praveen Jordan

Rabu, 30 Maret 2022 07:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Zainal Hasan/Indosport.com
Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho hingga Pesan Emosional Praveen Jordan Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho hingga Pesan Emosional Praveen Jordan

INDOSPORT.COM.COM - Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari RANS Cilegon FC resmi datangkan Ronaldinho hingga pesan emosional Praveen Jordan.

Sepanjang hari kemarin, berita RANS Cilegon FC yang resmi mengangkut Ronaldinho menjadi yang terpopuler dan banyak menarik atensi para pembaca.

Bukan tanpa sebab, sejak beberapa waktu lalu klub yang dinakhokai Raffi Ahmad tersebut memang digosipkan ingin menggaet pemain kelas dunia ke Tanah Air.

Dan pada Selasa (29/03/22) teka-teki siapa sosok yang dimaksud akhirnya terpecahkan. Dia adalah eks penggawa Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia diumumkan dalam acara ulang tahun Rans Cilegon FC yang pertama, Selasa (29/03/22).


"Memang kita rencana dua pemain top dunia. Tapi satu sudah deal (Ronaldinho)," ucap Raffi Ahmad.

Adapun kedatangan Ronaldinho sendiri tak bertujuan untuk membela panji RANS Cilegon FC selama satu musim, melainkan sebagai sosok yang dihadirkan di laga pemuka Liga 1 pertengahan tahun ini.

Nantinya Ronaldinho akan bermain dalam charity game yang akan diikuti oleh empat tim besar Liga Indonesia.

"Nantinya Ronaldinho akan bermain charity game dengan empat tim yakni Rans Cilegon, Persis Solo, Arema dan Persija," jelas Raffi.

Selain itu, kabar RANS Cilegon FC resmi datangkan Ronaldinho, ada juga berita lain yang berhasil mendapat banyak perhatian dari pembaca INDOSPORT.