Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Brentford: London Barat Memanas

Kamis, 31 Maret 2022 18:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-31 antara Chelsea vs Brentford, Sabtu (02/04/22) WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-31 antara Chelsea vs Brentford, Sabtu (02/04/22) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-31 antara Chelsea vs Brentford, Sabtu (02/04/22) WIB.

London Barat akan bergelora saat Chelsea menjamu Brentford di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pasca jeda internasional.

Kedua tim sejatinya tak punya sejarah panjang, mengingat kedua tim berbeda kasta selama lebih dari 60 tahun.

Namun karena keduanya sama-sama tim yang berasal dari London Barat, keduanya pun selalu menghadirkan tensi panas setiap bertanding.

Salah satunya tercipta di pertemuan pertama musim ini, saat Chelsea bertandang ke markas Brentford dan mampu meraih kemenangan 1-0.

Dalam laga itu, Chelsea yang berstatus juara Eropa dibuat kesulitan oleh tetangganya. Tak hanya kesulitan, The Blues bahkan nyaris kalah di laga itu.

Beruntung saat itu kiper utama Chelsea, Edouard Mendy tampil cemerlang dengan mementahkan setiap peluang dari Brentford hingga peluit panjang dibunyikan.

Pertemuan pertama tersebut menjadi cerminan bahwa Brentford memiliki motivasi berlipat saat melawan Chelsea yang berstatus rival sekota ketimbang melawan tim lainnya.

Karenanya, di pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stamford Bridge ini, Brentford pun diyakini akan kembali menyulitkan Chelsea, atau bahkan meraih kemenangan atas tetangganya itu.

Brentford akan memanfaatkan keunggulan jeda internasional dan situasi tak kondusif Chelsea yang kini tak memiliki pemilik.