Liga Indonesia

Sambut Kepulangan Karo United Usai Juara Liga 3, Edy Rahmayadi Janjikan Hal Ini

Kamis, 31 Maret 2022 19:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/Indosport.com
Edy Rahmayadi sambut kepulangan juara Liga 3 Karo United. Foto: Aldi Aulia Anwar/Indosport.com Copyright: © Aldi Aulia Anwar/Indosport.com
Edy Rahmayadi sambut kepulangan juara Liga 3 Karo United. Foto: Aldi Aulia Anwar/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, menyambut kepulangan Karo United FC pasca-menjuarai putaran nasional Liga 3 2021-2022.

Mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI itu menyambut klub berjuluk Laskar Simbisa ini di rumah dinas Gubernur Sumut di Medan, Kamis (31/03/22) siang.

Dalam kesempatan itu, Edy berjanji akan memberikan perhatian kepada Karo United. Tak hanya Karo United, PSDS Deli Serdang juga sama, karena juga meraih tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Sebab sebagaimana diketahui, Edy Rahmayadi merupakan pembina sekaligus diketahui pemilik mayoritas saham dari klub legendaris, PSMS Medan.

"Semua anak-anak ini saya fasilitasi semua, untuk maju kita bersama-sama. Itulah Sumatra Utara bermartabat," kata Edy, kepada awak media, usai menjamu Karo United di rumah dinas.

Selain itu, dalam kesempatan itu juga mantan Panglima Kostrad ini berjanji memberikan bola kepada Karo United untuk berlatih.

"Jadi tadi saya sempat tanya ada berapa bola mereka (Karo United), katanya ada 20 bola. Untuk Liga 2 tentu tak cukup itu, setidaknya mereka harus ada 100 bola," bebernya.

"Makanya di tahap ini saya akan kasih dulu 50 bola, nanti bulan Mei saat mereka mulai latihan, saya tambah lagi 50. Jadi 100 bola untuk Karo United," imbuhnya.