Liga Italia

Swedia Tak Lolos Piala Dunia 2022, Ibrahimovic 'Ngamuk' di Tempat Latihan AC Milan

Kamis, 31 Maret 2022 02:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Michael Campanella/Getty Images
Swedia Tak Lolos Piala Dunia 2022, Ibrahimovic 'Ngamuk' di Tempat Latihan AC Milan. Copyright: © Michael Campanella/Getty Images
Swedia Tak Lolos Piala Dunia 2022, Ibrahimovic 'Ngamuk' di Tempat Latihan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic harus menelan pil pahit setelah timnas Swedia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 dan langsung melampiaskan di tempat latihan AC Milan.

Seperti diketahui, pertandingan final play-off path B Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Timnas Polandia vs Swedia baru saja selesai tersaji di Stadion Slaski, Chorzów.

Duel hidup mati itu sukses dimenangkan tuan rumah Polandia dengan skor 2-0. Dua gol Polandia dicetak oleh Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski. Hasil positif ini membuat pasukan Czeslaw Michniewicz berhak mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Mereka menemani Portugal yang baru saja sukses mendulang kemenangan atas Makedonia Utara dengan skor 2-0 di final play-off Piala Dunia 2022 pada waktu yang sama. Sementara itu, Swedia harus memupus harapan tampil di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan terutama untuk Zlatan Ibrahimovic.

Bomber gaek AC Milan itu punya harapan besar untuk mengikuti gelaran Piala Dunia terakhirnya di Qatar namun ternyata harus sirna.