Bursa Transfer

Bursa Transfer: Carikan Duet untuk Origi, AC Milan Pertimbangkan Dua Striker Muda Top Ini

Jumat, 1 April 2022 17:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Thanassis Stavrakis/Getty Images
AC Milan menambah panjang daftar penyerang yang dibidik di bursa transfer musim panas. Tak cuma Divock Origi, kini ada nama Amine Gouiri dan Alexander Isak. Copyright: © Thanassis Stavrakis/Getty Images
AC Milan menambah panjang daftar penyerang yang dibidik di bursa transfer musim panas. Tak cuma Divock Origi, kini ada nama Amine Gouiri dan Alexander Isak.

INDOSPORT.COM - Divock Origi sepertinya tidak akan jadi satu-satunya pemain depan yang hendak didaratkan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Il Rossoneri setidaknya ingin menambah satu penyerang lagi dan pilihan mereka akan jatuh di antara Alexander Isak atau Amine Gouiri.

Dengan belum bisa dipastikannya masa depan Zlatan Ibrahimovic yang belum juga mendapat kontrak baru, Milan jelas butuh suntikan tenaga di lini serang.

Olivier Giroud pun juga sudah tidak boleh diandalkan terus menerus mengingat usianya telah menginjak 35 tahun kendati penampilannya melebihi ekspektasi di awal musim.

Origi diragukan akan diperlakukan sebagai sumber pemasukan gol utama Milan musim depan mengingat di Liverpool ia hanya punya 12 gol dalam tiga tahun.

AC Milan tetap ingin mendatangkan eks Wolfsburg dan Lille tersebut hanya karena ia akan berstatus free agent pada Juli mendatang.

Selain itu Origi juga cukup versatile. Pemain dengan pasport Belgia tersebut selain dapat dimainkan sebagai penyerang sentral, ia juga tak keberatan bermain di sisi kanan maupun kiri.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika duo direktur Milan saat ini yaitu Ricky Masara dan Paolo Maldini sedang menyeleksi nama-nama penyerang pendamping Origi.

Sejumlah bintang lokal Liga Italia sempat jadi pertimbangan seperti Andrea Belotti maupun Gianluca Scamacca namun mereka tetap butuh rencana serep.

Maka dari itu Gouri dan Isak pun mulai diperhitungkan karena selain masih muda, kemungkinan keduanya bisa langsung menembus starting XI.