Bursa Transfer

Tak Cuma Hazard, AC Milan Juga Siap Rekrut Bintang Gratisan Real Madrid

Jumat, 1 April 2022 01:47 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Darko Vojinovic - Pool/Getty Images
AC Milan punya rencana untuk mendatangkan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas usai sang pemain segera habis kontrak bersama Real Madrid. Copyright: © Darko Vojinovic - Pool/Getty Images
AC Milan punya rencana untuk mendatangkan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas usai sang pemain segera habis kontrak bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat dikaitkan dengan Eden Hazard, AC Milan dikabarkan juga punya ketertarikan kepada penggawa Real Madrid lainnya yaitu Gareth Bale.

Mengingat kontraknya bersama Los Blancos akan habis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, Il Rossonerri pun berminat untuk mengangkut bintang Timnas Wales tersebut.

Kabar ini disebarkan oleh jurnalis asal Italia, Rudy Galetti. AC Milan dalam beberapa hari terakhir disebut sudah memulai kontak dengan representatif Gareth Bale.

AC Milan tidak main-main bahkan legenda sekaligus direktur mereka yaitu Paolo Maldini,pun sudah ikut turun tangan. Maldini percaya jika Bale sudah jauh dari kata habis dengan penampilannya saat berbaju Wales pada jeda internasional.

Gareth Bale menjadi bintang kemenangan Wales saat berjumpa dengan Austria pada Jumat (25/03/22) lalu dengan menyumbang dua gol yang mengantakan negaranya menang tipis 2-1.

Gol pertama eks Tottenham Hotspur menjadi sorotan utama dalam laga yang digelar di Cardiff City Stadium tersebut karena keindahannya.

Gareth Bale menyarangkan bola tepat di pojok kiri atas gawang kawalan Heinz Lindner lewat eksekusi tendangan bebas penuh presisi.

Di momen itu, Gareth Bale membuktikan kepada dunia jika perlakuan Real Madrid belakangan ini kepadanya adalah sebuah kesalahan besar.

Cedera boleh saja masih sering menganggunya dan kini di usia 32 tahun ia tak lagi sehebat satu dekade lalu. Namun, Gareth Bale masih jauh dari kata tamat sebagai pemain profesional.