Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Punya Uang, AC Milan Batal Dekati Bintang Buangan Real Madrid

Jumat, 1 April 2022 20:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Soccrates Images/Getty Images
AC Milan dikabarkan akan mengakhiri perburuan terhadap pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio. Salah satu masalahnya adalah gaji yang terlalu tinggi. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
AC Milan dikabarkan akan mengakhiri perburuan terhadap pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio. Salah satu masalahnya adalah gaji yang terlalu tinggi.

INDOSPORT.COM AC Milan dikabarkan akan mengakhiri perburuan terhadap pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio. Salah satu masalahnya adalah gaji yang terlalu tinggi.

Raksasa italia, AC Milan dikabarkan menyudahi perburuan pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio, usai dikabarkan akan mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebelumnya, dilansir dari Tuttosport. AC Milan dikabarkan akan menambah tenaga untuk memburu Asensio agar mengisi posisi sayap pada musim 2022/2023.

Sayangnya, AC Milan dikabarkan sudah tidak berminat lagi untuk mendatangkan Marco Asensio lantaran permintaan gaji yang tinggi serta ketidak jelasan Real Madrid dalam memberikan harga jual.

Marco Asensio sendiri dikabarkan mencoba hengkang dari Real Madrid usai mengalami periode frustrasi selama tiga tahun.

Puncaknya, Asensio mengalami cedera lutut sebelum diparkir untuk waktu yang lama oleh Real Madrid.

Meskipun demikian, Asensio dikabarkan menikmati musim 2021/2022, kendati ada sejumlah kesulitan yang menimpanya.

Dilaporkan bahwa Asensio sebenarnya masih menjadi rencana jangka panjang dari Real Madrid, tetapi karena kontraknya yang hanya tersisa setahun, AC Milan dikabarkan berminat.

AC Milan sendiri tengah berburu pemain sayap di bursa transfer musim panas 2022, selepas penampilan buruk Samu Castillejo.

Gagalnya Castillejo tampil bagus kemudian membuat AC Milan hanya memiliki opsi Alexis Saelemaekers dan Junior Messias, yang tentu masih memerlukan pelapis berkelas.