In-depth

Awas Oleng! 3 Pemain yang Bisa Bikin AC Milan Pindah Hati dari Divock Origi

Sabtu, 2 April 2022 19:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
AC Milan santer dikaitkan dengan salah satu bintang terpinggirkan Liverpool, Divock Origi. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
AC Milan santer dikaitkan dengan salah satu bintang terpinggirkan Liverpool, Divock Origi. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, belakangan memang santer dikaitkan dengan salah satu bintang terpinggirkan Liverpool, Divock Origi.

Seperti diketahui, AC Milan memang cukup aktif berselancar di bursa transfer pemain. Regenerasi Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud pun jadi misi penting sebelum keduanya makin tua dimakan usia.

Divock Origi, memang bukan pemain berusia super muda yang masih menginjak masa-masa awal 20 tahunan.

Ia juga bukan wonderkid berusia remaja yang bisa jadi aset masa depan Rossoneri untuk satu dekade ke depan.

Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas membuat perekrutannya ke AC Milan jadi angin-anginan. Karena, pihak klub kabarnya sudah makin intens menjalin hubungan dengan pihak pemain dan klubnya.

Kontrak Divock Origi sendiri di Liverpool akan berakhir musim panas ini dan nampaknya tidak ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

Seperti diwartakan laman Sempre Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara berharap bisa menyegel kesepakatan dengan incarannya tersebut dalam waktu dekat.

Masih dalam laporan yang sama, kedua belah pihak optimistis dengan negosiasi yang telah mereka lakukan dan berharap mencapai kesepakatan dengan segera.

Di sisi lain, sang pemain juga akan dengan senang hati menerima pinangan AC Milan ini mengingat sepak terjangnya di Liverpool sudah tidak terlalu mentereng lagi.

Ya, Divock Origi adalah satu dari sekian pemain yang terlupakan di Liverpool. Meski begitu, ia sempat beberapa kali jadi pahlawan tim di sejumlah laga besar dan penting.