Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Watford

Sabtu, 2 April 2022 17:30 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford yang akan berlangsung pada hari Sabtu (02/04/22) pukul 18.30 malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford yang akan berlangsung pada hari Sabtu (02/04/22) pukul 18.30 malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford yang akan berlangsung pada hari Sabtu (02/04/22) pukul 18.30 malam WIB.

Kompetisi Liga Inggris kini memasuki pekan ke-31. Salah satu duel menarik akan tersaji saat Liverpool menjamu Watford, Sabtu (02/04/22) pukul 18.30 WIB.

Di atas kertas, Liverpool jauh lebih diunggulkan dibandingkan dengan calon lawannya, Watford. Sebelum jeda intenasional, The Reds tengah dalam rentetan performa yang sensasional.

Anak asuh Jurgen Klopp telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mencatatkan empat clean sheet selama periode tersebut.

Liverpool telah mengantongi sembilan kemenangan berturut-turut di Liga, dan telah mencetak 23 gol. Kemenangan atas Watford dapat menjaga asa The Reds untuk Menyalip Manchester City di puncak klasemen.

Sebelumnya, pada pertemuan paruh pertama musim ini, Liverpool mampu dengan mudah mengatasi perlawanan Watford di hadapan publik mereka sendiri di Vicarage Road.

Mohamed Salah dkk membuat lini pertahanan Watford kocar-kacir tak berdaya dalam pertandingan yang berkhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan Liverpool tersebut.

Jelang laga hari ini, Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold diisukan belum bisa tampil karena sedang berjuang untuk pulih dari cedera.

Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sama-sama beradu dalam kualifikasi Piala Dunia beberapa hari lalu, diprediksi juga akan diistirahatkan. Klopp tampaknya akan melakukan sedikit rotasi pertandingan hari ini.

Adapun di kubu Watford, Jeremy Ngakia masih akan absen karena belum benar-benar pulih dari cedera pangkal paha. Sementara Nicolas Nkoulou dikabarkan telah fit dan siap tampil.