Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Watford

Sabtu, 2 April 2022 18:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris akan digelar hari ini, Sabtu (02/04/22) mulai pukul 18.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris akan digelar hari ini, Sabtu (02/04/22) mulai pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Liverpool melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris akan digelar hari ini, Sabtu (02/04/22) mulai pukul 18.30 WIB. 

Enam tim papan atas di negeri Ratu Elizabeth atau yang dikenal dengan istilah ‘The Big Six’ bakal memanaskan persaingan juara dan posisi empat besar dalam laga yang akan berlangsung selama akhir pekan.

Empat klub di antaranya akan memainkan laga pada hari Sabtu, 02 April 2022, waktu setempat atau kick-off dimulai pada malam hari waktu Indonesia Barat (WIB).

Salah satu klub besar yang bakal melakoni pertandingan pada hari ini ialah Livepool yang menjamu tim papan bawah Watford di Anfield. 

Dalam pertandingan ini, Liverpool jelas memiliki modal lebih bagus dibanding sang tamu, Watford

Pasukan Jurgen Klopp tercatat memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mencatatkan empat clean sheet selama periode tersebut.

Sedangkan Watford telah kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka.

Sejak pergantian tahun, Liverpool belum pernah mencicipi satu pun kekalahan di kompetisi domestik. 

Mereka kini hanya terpaut 1 poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, sebelum keduanya bertemu dalam pertarungan yang menentukan pada 10 April mendatang.

Kemenangan atas Watford dapat menjaga asa The Reds untuk menyalip Manchester City di puncak klasemen.