In-depth

3 Fakta Mehdi Taremi, Striker Bombastis Asal Iran yang Dikaitkan dengan AC Milan

Sabtu, 2 April 2022 16:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pedro Nunes
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi (tengah), dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi (tengah), dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Nama striker Iran yang bermain di FC Porto, Mehdi Taremi, mendadak dikaitkan dengan klub Liga Italia, AC Milan.

Sebagai salah satu klub raksasa yang dikenal getol berburu pemain di bursa transfer, AC Milan tentu tidak lepas dari berbagai pemberitaan di luar sana.

Setelah sejumlah nama A sampai Z bermunculan, kini ada sosok Mehdi Taremi yang konon diminati oleh AC Milan, berdasarkan laporan seorang jurnalis media Italia bernama Alessio Lento.

Seperti diwartakan laman Sempre Milan dari Calciomercato, AC Milan kabarnya sudah mengambil langkah awal mendatangkan pemain yang bersangkutan.

Kubu Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut telah membuat kontak dengan pihak-pihak terkait untuk memuluskan jalan mereka.

Masih dalam laporan yang sama, FC Porto mematok harga 20 juta euro (sekitar Rp317,6 miliar) yang kabarnya membuat AC Milan keberatan.

AC Milan memang kerap dikaitkan dengan banyak pemain di bursa transfer. Striker adalah kebutuhan yang harus dikejar Stefano Pioli di tengah usia Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang makin menua.

Masing-masing mereka kini berusia 40 dan 35 tahun. Meski masih tampil gacor di lapangan, AC Milan juga wajib memikirkan regenerasi yang sebaiknya dicicil sejak sekarang.

Dari seabrek desas-desus yang beredar, nama Divock Origi adalah yang paling santer terdengar gaung dan euforianya.

Namun kini muncul nama Mehdi Taremi yang bisa jadi alternatif pemain terpinggirkan Liverpool itu. Siapa sebenarnya sosok yang satu ini?