Liga Italia

Bakal Tahu Hasil Para Rival, AC Milan Tak Peduli yang Penting Puncak

Minggu, 3 April 2022 21:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku tak peduli dengan hasil para rival di Liga Italia yang telah bertanding sebelum Rossoneri tanding lawan Bologna.

Laga penting akan dilakoni oleh AC Milan yang akan menjamu tamunya Bologna di pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (05/04/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

AC Milan tengah mengalami performa positif setelah dalam 5 pertandingan terakhirnya tak pernah mengalami kekalahan. Hal itu pula yang membuat mereka bertengger di pucak klasemen Liga Italia.

Dalam 5 laga terakhirnya Rossoneri mampu memetik 3 kemenangan beruntun, termasuk saat mereka menekuk Napoli pada 7 Maret lalu.

Pertandingan ini tentunya akan menjadi momen untuk menjaga jarak dengan Napoli dan Inter Milan yang menguntit tepat di bawah AC Milan.

Jika laga nanti mampu mereka menangkan, tentu kans untuk meraih juara Liga Italia semakin membesar.

Apalagi Napoli dan Inter Milan akan menghadapi lawan berat di pekan ke-31 kali ini. 

Inter Milan akan bertemu dengan Juventus di Alianz Stadium sedangkan Napoli menghadapi Atalanta.

Untuk itu kemenangan akan menjadi harga mati bagi AC Milan sembari berharap Napoli dan Inter Milan terpeleset di laga yang lain.

Karena laga Inter Milan dan Napoli berlangsung lebih dulu dari AC Milan. Maka bisa dipastikan Rossoneri punya kesempatan untuk menentukan strategi yang tepat agar bisa menjaga jarak.