Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Bologna: Misi Super Mudah Bagi Rossoneri

Minggu, 3 April 2022 19:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi AC Milan yang akan menjamu tamunya Bologna di pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (05/04/22) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi AC Milan yang akan menjamu tamunya Bologna di pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (05/04/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Laga penting akan dilakoni oleh AC Milan yang akan menjamu tamunya Bologna di pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (05/04/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

AC Milan tengah mengalami performa positif setelah dalam 5 pertandingan terakhirnya tak pernah mengalami kekalahan. Hal itu pula yang membuat mereka bertengger di pucak klasemen Liga Italia.

Dalam 5 laga terakhirnya Rossoneri mampu memetik 3 kemenangan beruntun, termasuk saat mereka menekuk Napoli pada 7 Maret lalu.

Pertandingan ini tentunya akan menjadi momen untuk menjaga jarak dengan Napoli dan Inter Milan yang menguntit tepat di bawah AC Milan.

Jika laga nanti mampu mereka menangkan, tentu kans untuk meraih juara Liga Italia semakin membesar. Sesuatu yang sudah publik San Siro impikan sejak lama.

Skuad Rossoneri dalam kondisi siap tempur tanpa diterpa masalah. Olivier Giroud juga siap menebar teror untuk lini pertahanan Bologna.

Sementara dari sisi Bologna datang dengan kondisi yang kurang baik. Mereka sedang mengalami tren buruk dalam dua laga terakhir. Itulah yang membuat Bologna terjebak di posisi ke-12 klasemen.

Bologna harus kalah di kandang saat menjamu Atalanta. Sebelum itu, I Rossoblu juga harus menerima pil pahit, yakni dikalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0.

Keadaan bertambah buruk, setelah Bologna harus ditinggal oleh beberapa pemain intinya. Nicolas Dominguez dan Federico Santander harus absen karena cedera.

Tampaknya pertandingan ini akan menjadi laga yang mudah bagi AC Milan mengingat kondisi tim yang sedang tren positif, berbanding terbalik dengan sang tamu Bologna.