In-depth

3 Bintang Terlupakan AC Milan yang Terbuang ke Bologna, 2 Nama Jadi Kapten

Senin, 4 April 2022 11:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
AC Milan akan menjamu Bologna di lanjutan Liga Italia, Selasa (04/04/22) dini hari WIB. Berikut 3 pemain Rossoneri, yang kemudian terbuang ke kubu Rossoblu. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
AC Milan akan menjamu Bologna di lanjutan Liga Italia, Selasa (04/04/22) dini hari WIB. Berikut 3 pemain Rossoneri, yang kemudian terbuang ke kubu Rossoblu.

INDOSPORT.COM – AC Milan akan menjamu Bologna di lanjutan Liga Italia, Selasa (04/04/22) dini hari WIB. Berikut 3 pemain Rossoneri yang terbuang ke Rossoblu, 2 di antaranya jadi kapten.

Kompetisi Liga Italia 2021/2022 kini tengah menjalani pekan ke-31. Duel menarik akan tersaji saat AC Milan bertemu dengan Bologna, Selasa (04/04/22) pukul 01.45 WIB.

Bagi Rossoneri, laga ini bernilai penting demi mengamankan posisi mereka puncak klasemen. Rafael Leao dkk kini memang masih di puncak, tapi punya poin yang sama dengan Napoli di posisi 2 dan hanya unggul 3 poin dari Inter Milan di posisi 3.

Dengan demikian, kemenangan atas Rossoblu akan membawa AC Milan menjauh dari kejaran Napoli dan Inter.

Sementara itu, Bologna yang duduk di posisi 12 juga berupaya mengejar 3 angka demi membuka peluang menembus 10 besar.

AC Milan sendiri punya modal bagus menghadapi laga ini. Mereka kini tercatat tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir di Liga Italia, dengan catatan 5 menang dan 3 imbang.

Sementara itu, dalam periode yang sama Bologna menelan 4 kekalahan dan hanya 1 kali menang. Aaron Hickey dkk bahkan baru saja mengalami 2 kekalahan beruntun di liga dari Fiorentina dan Atalanta.

Situasi ini pun membuat AC Milan diunggulkan untuk merebut kemenangan atas tamunya itu demi kembali menjauhkan jarak poin di papan klasemen.

Apalagi, selain mereka yang tengah mengalami cedera panjang, skuat Rossoneri terbilang bugar sehingga bisa turun dengan komposisi terbaik.

Di sisi lain, Bologna masih harus tampil gelandang andalan mereka, Nicolas Dominguez, yang cedera bahu dan sudah absen sejak awal Januari lalu.