Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Laga Mudah AC Milan, Bologna Tanpa Mihajlovic

Senin, 4 April 2022 08:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara AC Milan vs Bologna (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara AC Milan vs Bologna (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pekan ke-31 Liga Italia musim 2021/2022 pada Selasa (05/04/22). Ada laga antara AC Milan Vs Bologna.

Pekan ke-31 Liga Italia musim 2021/2022 menyisakan laga antara tim pemuncak klasemen sementara, AC Milan yang akan menghadapi tim papan tengah, Bologna.

Pertandingan AC Milan Vs Bologna akan dihelat di Stadion San Siro pada Selasa (05/04/22) dini hari WIB.

Laga ini tentu sangat penting bagi AC Milan, karena harus mempertahankan puncak klasemen dari kejaran dua seteru, Napoli dan Inter Milan.

Jarak poin antara tim asuhan Stefano Pioli dan dua rivalnya kembali rapat, usai Inter Milan menang tipis 1-0 atas Juventus, sementara Napoli mampu menjungkalkan Atalanta dengan skor 1-3.

Melihat dua tim seterunya mampu menang atas tim besar, AC Milan seharusnya dapat menang mudah, karena lawan yang akan dihadapi, yaitu Bologna, hanya berada di peringkat ke-12 klasemen sementara.

Namun demikian, laga AC Milan Vs Bologna disertai kabar kurang menyenangkan dari pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

Mantan pelatih AC Milan itu kini dikabarkan kembali mendapat perawatan di rumah sakit, karena penyakit Leukimia yang kembali muncul.

Meskipun tengah dirawat di rumah sakit, Mihajlovic tak lupa memantau anak asuhnya yang sedang bersiap untuk melawan AC Milan.

Pelatih yang juga sempat menjadi pemain Inter Milan dan Lazio itu tak lupa melakukan panggilan video agar dapat menyemangati para pemain Bologna sebelum bertanding melawan AC Milan pada selasa nanti.