In-depth

Selain Domenico Berardi, 3 Striker Gratisan Liga Italia yang Bisa Direkrut AC Milan

Senin, 4 April 2022 14:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selain Domenico Berardi, berikut tiga striker habis kontrak dan gratisan yang bisa direkrut AC Milan sebagai alternative. Siapa sajakah mereka? Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selain Domenico Berardi, berikut tiga striker habis kontrak dan gratisan yang bisa direkrut AC Milan sebagai alternative. Siapa sajakah mereka?

INDOSPORT.COM – Selain Domenico Berardi, berikut tiga striker habis kontrak dan gratisan yang bisa direkrut AC Milan sebagai alternative. Siapa sajakah mereka?

Sudah bukan rahasia lagi bila sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan, kini tengah mencari penyerang baru untuk musim panas 2022 mendatang.

Sebelumnya, sudah ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar belanja, seperti penyerang Liverpool, Divock Origi dan duo Sassuolo yakni Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

Dari ketiga penyerang itu, nama Divock Origi sudah pasti didapatkan, karena AC Milan kabarnya sudah sepakat dengan klausul kontrak sang pemain.

Sementara untuk Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi, AC Milan tengah kesulitan, karena bersaing dengan beberapa klub yang juga berminat untuk memborong keduanya di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir SempreMilan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli kabarnya sangat menginginkan Berardi untuk bergabung ke dalam timnya pada musim panas 2021 silam.

Namun demikian, kesepakatan transfer dengan Sassuolo pun gagal terlaksana dan AC Milan meminjam pemain sayap eksplosif, Junior Messias dari Crotone dengan opsi pembelian permanen.

Minat AC Milan akan kembali muncul pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, meskipun Sassuolo kabarnya akan mematok harga tinggi.

Kendati demikian, AC Milan akan meminta Sassuolo untuk menurunkan harga dengan melakukan sejumlah evaluasi terkait transfer Domenico Berardi.

Andai gagal datangkan Domenico Berardi, sejatinya AC Milan masih bisa dapatkan sejumlah striker baru bahkan secara gratis lantaran ada beberapa pemain Liga Italia yang kontraknya bakal habis akhir musim nanti.

Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: