Liga Inggris

Terlalu Sibuk Urusi Perpanjangan Kontrak, Chelsea Sampai Lupa Pagari Gelandangnya

Senin, 4 April 2022 05:51 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS
Selebrasi gol N'Golo Kante di laga Tottenham Hotspur vs Chelsea. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol N'Golo Kante di laga Tottenham Hotspur vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Chelsea sedang sibuk mengurusi kontrak pemain yang akan habis musim ini yakni Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Cesar Azpilicueta sedikit lagi meneken kontrak baru. Namun, untuk dua bek lainnya belum memiliki kepastian seperti Andreas Christensen yang dikabarkan malah sudah deal dengan Barcelona.

Ditengah kesibukan Chelsea, mereka malah lupa bahwa salah satu pemain andalannya juga akan segera habis masa baktinya seperti N'Golo Kante akan habis kontraknya pada 2023 mendatang.

Menurut laporan AS, kesibukan Chelsea dimanfaatkan betul oleh Real Madrid. Los Blancos sedang melihat peluang untuk mendapatkan Kante, pihak perantara juga siap menawarkan gelandang Prancis itu ke beberapa klub top Eropa.

Real Madrid menjadi tim paling antusias dalam hal ini. Kante diproyeksikan untuk mengisi lini tengah Los Blancos yang mulai termakan usia.

Sebenarnya, Los Blancos pernah mengincar N'Golo Kante di masa lalu, setelah tampil impresif bersama Leicester City. Namun, Pria 31 tahun memilih untuk bergabung dengan Chelsea yang memang tim impian Kante.

Semenjak berlabuh ke Stamford Bridge ia memang menjadi salah satu sosok idaman bagi setiap pelatih di dunia. Sikapnya yang murah senyum diiringi etos kerja yang tinggi membuat semua sayang Kante.

Kante telah menjadi pemain, dengan waktu bermain paling banyak di setiap musimnya. Beberapa pergantian pelatih di tubuh The Blues tak membuatnya tersingkir dari skuad inti.

Jika Chelsea tidak memperhatikan situasi N'Golo Kante, bukan tak mungkin ia akan dipinang oleh Real Madrid nantinya seperti yang terjadi pada Eden Hazard.