Liga Italia

Daftar Susunan Pemain AC Milan vs Bologna: Ibra dan Kessie Jadi Senjata Rahasia

Selasa, 5 April 2022 01:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara AC Milan vs Bologna (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara AC Milan vs Bologna (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar susunan pemain yang telah dikeluarkan resmi antara AC Milan vs Bologna pada pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (05/04/22) pukul 01:45 dini hari WIB.

Laga penting akan dihadapi oleh AC Milan di pekan kali ini saat bertemu dengan Bologna di San Siro.

Memuncaki klasemen sementara Liga Italia, AC Milan punya poin sama dengan Napoli yang di pertandingan sebelumnya menang atas Sassuolo, 66 poin.

Sementara itu Inter Milan juga hanya selisih tiga angka di posisi ketiga setelah menang 0-1 lawan Juventus dan masih punya satu laga tunda melawan Bologna.

Oleh karena itu, skuat asuhan Stefano Pioli wajib menang agar bisa memperlebar jarak laga dari para rival di bawah mereka.

Performa apik Fikayo Tomori dan Piere Kalulu di depan Mike Maignan dalam beberapa pekan terakhir menjadi sorotan.

Duet maut itu mampu menjaga gawang AC Milan tetap perawan di bulan Maret 2022. Dan di laga kali ini Tomori-Kalulu akan jadi starter.

Di lini tengah, AC Milan mengandalkan Ismael Bennacer dan Sandro Tonali. Hal ini dilakukan agar mereka bisa menekan sejak awal pertandingan.

Brahim Diaz yang masih belum menunjukan perfoma apik kembali mendapatkan kepercayaan dari Pioli untuk mengatus serangan Rossoneri di laga kali ini.

Franck Kessie yang sebelumnya jadi starter di posisi playmaker, di simpan dulu dan akan menjadi senjata rahasia AC Milan untuk menggantikan Brahim Diaz.