Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Bologna: Sia-siakan Peluang, Rossoneri Tertahan

Selasa, 5 April 2022 05:06 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Hasil Liga Italia AC Milan vs Bologna: Sia-siakan Peluang, Rossoneri Tertahan. Copyright: © INDOSPORT
Hasil Liga Italia AC Milan vs Bologna: Sia-siakan Peluang, Rossoneri Tertahan.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan penutup pekan ke-31 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah AC Milan melawan Bologna.

Pertandingan pekan ke-31 Liga Italia antara AC Milan vs Bologna baru saja selesai tersaji di San Siro pada Selasa (05/04/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, I Rossoneri harus menelan pil pahit karena gagal mendapatkan tambahan tiga poin. Mereka harus puas bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Mengandalna Zlatan Ibrahimovic di lini depan, AC Milan langsung bermain menekan sejak menit awal babak pertama. Peluang pertama didapat pada menit ke-13 lewat aksi Theo Hernandez.

Namun, tembakan Theo Hernandez masih terlalu dekat ke kiper Lukasz Skorupski sehingga bola masih bisa diamankan dengan mudah.

Setelah itu, ada beberapa peluang yang mampu didapatkan oleh pasukan Stefano Pioli namun selalu gagal berbuah gol hingga paruh pertama selesai.

Dilansir dari Flashscore, tercatat ada 33 upaya AC Milan ke arah gawang Bologna dan tujuh di antaranya mampu tepat sasaran namun nihil gol.