In-depth

Para Pemain Muslim Liga Inggris yang Puasa Ramadan dan Berpotensi Juara Musim Ini

Selasa, 5 April 2022 20:38 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Melihat deretan pemain muslim di Liga Inggris yang jalani ibadah puasa Ramdan dan berpotensi meraih gelar juara musim ini. Siapa sajakah mereka? Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Melihat deretan pemain muslim di Liga Inggris yang jalani ibadah puasa Ramdan dan berpotensi meraih gelar juara musim ini. Siapa sajakah mereka?

INDOSPORT.COM – Melihat deretan pemain muslim di Liga Inggris yang menjalankan ibadah puasa Ramdan dan berpotensi meraih gelar juara musim ini. Siapa sajakah mereka?

Memasuki hari ketiga puasa Ramadan tahun 2022, sejumlah kompetisi sepak bola Eropa kembali melanjutkan pekan teranyarnya pasca jeda internasional.

Dari Liga Inggris, sejak hari Sabtu lalu gelaran Liga Primer telah kembali bergulir dan memainkan sejumlah pertandingan pada pekan ke-31.

Di papan klasemen, Manchester City masih berada di puncak dengan raihan 73 poin setelah di pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan atas Burnley (2-0).

Sementara di peringkat kedua, ada Liverpool yang juga berhasil menang dua gol tanpa balas saat menjamu Watford di stadion Anfield.

Tambahan tiga angka di pekan ini, membuat Liverpool hanya berjarak satu poin dari Manchester City dan punya potensi besar untuk mengkudeta posisi puncak.

Chelsea yang di pekan teranyar telan kekalahan, masih kokoh di tempat ketiga dengan perolehan 59, terpaut 14 angka dari Manchester City.

Meski jaraknya cukup lebar, namun dengan menyisakan 9 pertandingan sisa peluang Chelsea untuk menjadi juara masih terbuka walau memang sangat kecil.

Sepanjang bulan April ini, tiga tim teratas masih akan jalani pertandingan sengit dan bakal jadi penentu mereka dalam perburuan gelar juara.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan pemain muslim Liga Inggris yang jalani ibadah puasa tahun ini dan berpotensi angkat trofi Premier League musim 21/22: