Liga Spanyol

Demi Penerus Luka Modric, Real Madrid Mesti Hamburkan Triliunan Rupiah

Rabu, 6 April 2022 21:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter@BellinghamJude
Jude Bellingham, pemain (Borussia Dortmund). Copyright: © Twitter@BellinghamJude
Jude Bellingham, pemain (Borussia Dortmund).

INDOSPORT.COM – Real Madrid dikabarkan harus membayar tak kurang dari 150 juta euro (sekitar Rp 2,34 triliun) untuk mendatangkan pemain muda Inggris, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Dilansir dari media Spanyol, Defensa Central, Real Madrid dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Borussia Dortmund dikabarkan memberikan harga mahal untuk tim peminat gelandang Inggris berusia 18 tahun ini.

Jika Real Madrid ingin mendapatkan Bellingham, mereka harus menggelontorkan dana tak kurang dari 150 juta euro (sekitar Rp 2,34 triliun).

Jude Bellingham menjadi figur sentral untuk tim Divisi Championship, Birmingham City sejak berusia 16 tahun sebelum berpindah untuk mencoba peruntungan bersama Borussia Dortmund.

Karier Bellingham di Dortmund kemudian semakin mengilap, karena saat kepindahannya banyak klub yang menginginkan sang pemain.

Namun demikian, Bellingham butuh waktu untuk menjadi salah satu figur sentral di Borussia Dortmund.

Saat memasuki musim 2021/2022, Bellingham mampu menjadi salah satu pemain hebat dengan mengemas enam gol dan 13 assist dari 38 penampilan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund.

Catatan penampilan itu kemudian banyak tim besar Eropa menginginkan jasa Jude Bellingham, termasuk Real Madrid.

Ketertarikan Real Madrid disebabkan keinginan meremajakan lini tengah, karena pemain timnas Kroasia, Luka Modric dan pemain timnas Jerman, Toni Kroos semakin menua.