Liga Italia

Pemulihan Lancar, Simon Kjaer Ngebet Main Bawa AC Milan Scudetto Tapi...

Rabu, 6 April 2022 22:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia. Copyright: © 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Simon Kjaer mengalami peningkatan dari pemulihan cederanya dan berharap bisa segera bermain untuk membawa klub meraih scudetto.

Saat melawan Genoa pada 1 Desember 2021 di Liga Italia, AC Milan harus kehilangan Simon Kjaer hingga akhir musim karena mendapatkan cedera ligamen.

Menjelang paruh kedua Liga Italia lalu, kabar ini menjadi pukulan yang telak bagi AC Milan dan Milanisti. Pasalnya Simon Kjaer adalah pilar penting di lini belakang mereka.

Namun absennya Simon Kjaer ternyata dapat ditutupi penampilan menawan Pierre Kalulu.

Pemain asal Prancis itu sebenarnya berposisi di bek kanan, namun karena krisi bek tengah, maka pelatih Stefano Pioli menduetkannya dengan Fikayo Tomori.

Duet Tomori-Kalulu ternyat mengejutkan publik. Buktinya pasangan ini selalu mendapatkan clean-sheet dalam sebulan terakhir.

Il Corriere della Sera edisi pagi ini melaporkan bahwa Kjaer sudah pulih dengan baik dan berjuang untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin.

Simon Kjaer sudah melakukan latihan-latihan kecil agar bisa mempercepat kebugaran untuk segera kembali ke lapangan hijau.

Apalagi saat ini AC Milan butuh seorang pemimpin macam Simon Kjaer. Pasalnya Rossoneri yang berpeluang meraih scudetto musim ini sedang dalam tren negatif.