Bursa Transfer

Segera Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Minta Kado Perpisahan yang Layak

Rabu, 6 April 2022 19:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Quality Sport Images/Getty Images
Agen Gareth Bale mendesak Real Madrid untuk bisa memberikan kliennya kado perpisahan yang layak meski belakangan kerap dicibir kendati sudah berjasa besar. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Agen Gareth Bale mendesak Real Madrid untuk bisa memberikan kliennya kado perpisahan yang layak meski belakangan kerap dicibir kendati sudah berjasa besar.

INDOSPORT.COM - Gareth Bale dipastikan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat kontraknya akan habis Juli 2022 mendatang.

Kendati demikian winger internasional Wales tersebut tidak akan mau pergi dengan 'tangan hampa' setelah apa yang ia capai di Santiago Bernabeu selama ini.

Nyaris selama satu dekade penuh merumput di ibu kota Spanyol, Bale bermain tidak kurang dalam 256 pertandingan di semua ajang dengan sumbangan 106 gol dan 67 assist.

Catatan tersebut membuat Bale bahkan bisa melampaui rekor sejumlah legenda terbesar Real Madrid seperti Ronaldo Luis Nazario yang punya 103 gol dan 34 assist sepanjang kariernya bersama El Real.

Selain itu, Bale juga mampu memenangi 17 trofi termasuk dua Liga Spanyol, tiga Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

Walau begitu nama seorang Gareth Bale masih saja tidak terdengar merdu di telinga para Madridista dan media Spanyol. Selalu saja ada isu jika eks Tottenham Hotspur tersebut tidak profesional. 

Tuduhan jika bintang 32 tahun itu enggan belajar bahasa Spanyol akibat malas jadi salah salu alasan kenapa Bale seolah jadi public enemy di Real Madrid namun agennya, Jonathan Barnett, menyanggah itu semua dan berharap pihak klub mau memberikan perpisahan yang layakn untuk kliennya.

"Gareth Bale pantas mendapatkan perpisahan yang layak dari Real Madrid," beber Barnett saat membocorkan masa depan pemainnya tersebut pada awak media.

"Dia mampu berbicara dalam bahasa Spanyol. Hanya saja orang-orang yang belum pernah berbincang dengannya menyebarkan info palsu,"

"Selama ini Gareth selalu merasa bahagia di Madrid. Anak-anaknya pun lahir di kota ini.

"Bahkan ia mau membuat donasi besar untuk rumah sakit loka selama pandemi. Hanya orang jahat yang bicara jelek tentangnya," tambah agen yang juga menaungi Eduardo Camavinga tersebut.