In-depth

Usai Rekrut Sven Botman, AC Milan Masih Punya 3 PR Transfer Penting

Rabu, 6 April 2022 21:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Sven Botman kabarnya sudah makin mendekat ke AC Milan. Foto: Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Sven Botman kabarnya sudah makin mendekat ke AC Milan. Foto: Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi memboyong bintang Lille, Sven Botman.

Pemain yang satu ini memang sudah lama dikaitkan dengan AC Milan sepanjang bursa transfer musim dingin bergulir beberapa waktu lalu.

Setelahnya pun, namanya masih sering disebut-sebut dalam pemberitaan yang menyeret AC Milan ke dalam rumor transfer.

Nah, di tengah spekulasi yang masih meliputi sang pemain dengan Rossoneri, kini tersiar kabar bahwa ia sebentar lagi akan merapat ke San Siro.

Kali ini, update datang dari jurnalis sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano. Lewat sebuah cuitan di Twitter, ia mengabarkan perkembangan terkini terkait situasi Sven Botman dan AC Milan.

“AC Milan sudah sangat dekat menyelesaikan kesepakatan Sven Botman sebagai penandatanganan pertama untuk musim depan. Semua sedang dikerjakan,” tulisnya.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebut AC Milan saat ini tengah berusaha mencapai kesepakatan menyeluruh dengan Lille selaku klub pemilik.

Di sisi lain, sang pemain juga disebut-sebut siap menerima pinangan serta proposal yang diajukan raksasa Italia tersebut.

Jika segalanya berjalan mulus, AC Milan akan ketambahan salah satu pemain terbaik di Liga Prancis saat ini. Selain itu, usianya juga masih muda, 22 tahun.

Di usia yang masih cukup hijau tersebut, Sven Botman sudah menancapkan eksistensinya bersama Lille, termasuk membantu tim ini menjuarai Ligue 1 Prancis yang biasanya dikuasai oleh PSG.