Bursa Transfer

Bukan Berardi, Inilah Winger Klub Rival yang Segera Merapat ke AC Milan

Kamis, 7 April 2022 00:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Satu winger anyar tengah mendekat ke San Siro markas AC Milan. Sosok yang dimaksud bukanlah Domenico Berardi melainkan Dries Mertens milik Napoli. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Satu winger anyar tengah mendekat ke San Siro markas AC Milan. Sosok yang dimaksud bukanlah Domenico Berardi melainkan Dries Mertens milik Napoli.

INDOSPORT.COM - Satu winger anyar tengah mendekat ke San Siro markas AC Milan. Sosok yang dimaksud bukanlah Domenico Berardi.

I Rossoneri julukan AC Milan memang tengah pasang kuda-kuda untuk belanja pemain dalam bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu fokus yang jadi pembenahan AC Milan adalah winger kanan. Pasalnya, dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim ini saja, Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Statistik yang jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 11 gol serta 6 assitnya.

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama dibidik, mulai dari Steven Bergwijn (Tottenham Hotspur), Federico Bernardeschi (Juventus) hingga Noa Lang (Club Brugge).

Akan tetapi, dari sekian nama tersebut Domenico Berardi lah yang paling santer diisukan bakal menjadi pengganti Saelemakers maupun Messias.

Selain pertimbangan ekonomi, Berardi juga sudah terbukti ampuh di Liga Italia musim ini dengan catatan 14 gol plus 14 assistnya.

Akan tetapi, kabar gres dari Fichajes menyebut jika Dries Mertens lah yang berpotensi merapat ke AC Milan dalam waktu dekat.

Menurut media Spanyol itu, I Rossoneri kepergok tengah mendekati winger Napoli tersebut, bahkan AC Milan sudah menawarkan kontrak berdurasi 2 tahun pada Dries Mertens.