Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Asensio Kian Mendekat ke AC Milan hingga PSG Jual Neymar

Kamis, 7 April 2022 06:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Mirco Lazzari gp via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Marco Asensio yang mendekat ke AC Milan hingga Paris Saint-Germain jual Neymar Copyright: © Mirco Lazzari gp via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Marco Asensio yang mendekat ke AC Milan hingga Paris Saint-Germain jual Neymar

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Marco Asensio yang mendekat ke AC Milan hingga Paris Saint-Germain jual Neymar.

Meski jendela transfer belum dibuka, namun sejumlah klub mapan benua Biru sudah mulai memanasi mesin untuk mengamankan buruannya.

Tak terkecuali AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok tengah melakukan kontak dengan winger Real Madrid, Marco Asensio.

Bahkan, AC Milan dilaporkan kepergok udah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Marco Asensio dan mendapat respons positif.

“Minat Milan adalah kebanggaan, masa depan di Milan adalah pilihan, ada juga tawaran dari beberapa klub Inggris termasuk Arsenal, kami siap untuk mengevaluasi setiap kemungkinan,” kata perwakilan Asensio.


Pemain berusia 25 tahun itu akan membuat keputusan di akhir musim 2021/22 sambil melihat peluang bermain di Real Madrid pada kompetisi musim depan.

Bahkan Asensio dikabarkan akan menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk membahas jaminan apakah ia mendapat menit bermain lebih atau tidak.

Apalagi Real Madrid kemungkinan besar akan mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dengan gratis yang semakin menyingkirkannya dari skuat utama Ancelotti.


Kontraknya berakhir pada Juni 2023 dan Los Blancos telah mengajukan tawaran perpanjangan dengan gaji 5 juta euro bersih per musim sama seperti yang ia dapatkan saat ini, untuk menghindari kehilangan secara gratis.

Selain gosip AC Milan kegep kian dekat untuk merekrut Marco Asensio, berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin.